Pasang Iklan
Latest Updates

Download Film 2 Fast 2 Furious (2003) with subtitle indonesia


Download Film Balapan 2 Fast 2 FuriosSinopsis Film 2 Fast 2 Furios: Cerita berawal dari adanya seorang pemuda bernama Brian O'Conner (Paul Walker) yang hijrah dari Los Angeles karena tindakan ilegalnya di jalanan dan ia pergi Miami dan mencari uang dengan cara ikut balapan mobil.
Namun tindakan Brian itu diawasi ketat oleh Agent Monica Fuentes (Eva Mendes). Akhirnya, Brian ditangkap dan membuat kesepakatan oleh agen Markham (James Remar) dan Bilkins (Thom Barry) untuk menyamar dan berusaha meringkus gembong obat bius Carter Verone (Cole Hauser) dengan imbalan catatan kejahatannya dihapus. Brian setuju tapi dia minta diberi kebebasan memilih rekannya.
Brian kembali ke rumahnya Barsto di Arizona, dimana dia mengajak teman lamanya Roman Pearce (Tyrese Gibson) untuk membantunya. Pearce pun setuju tapi Roman Pierce juga minta catatan kejahatannya dihapus. Dengan bantuan Monica, Brian bersama rekannya pun berusaha keras untuk menangkap Verone dengan membuktikan jaringan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.


Jenis Film
 :Action, Crime, Thriller | Produser :Lee Mayes, Neal H. Moritz | Sutradara : John Singleton | Penulis : Michael Brandt & Derek Haas | Pemain :Paul Walker, Tyrese, Eva Mendes, Cole Hauser, Chris “ludacris” Bridges, James Remar | Durasi :101 menit | Tahun : 2003 
Quality : DVDRip
Trailer Film 2 Fast 2 Furios

LINK Maknyos


Download Subtitle 2 Fast 2 Furios:
** Cara pasang subtitle, Klik DISINI *





Enjoy The Movie,...!!!!

0 Response to "Download Film 2 Fast 2 Furious (2003) with subtitle indonesia"

Post a Comment