Pasang Iklan
Latest Updates

Free Download Film The Wolfman (2010) with Subtitle Indonesia Gratis

Download Film Horor barat Mancanegara The Wolfman. Sinopsis Film The Wolfman : The Sands Of TimeSejak kematian ibunya, Lawrence Talbot (Benicio Del Toro) memutuskan untuk pergi dari rumah dan menghindar dari seluruh keluarganya. Bertahun-tahun kemudian, sesuatu mengubah pendirian Lawrence. Sebuah misteri yang menghantui tempat kelahirannya membuat Lawrence terpaksa harus kembali ke tempat yang tak pernah ingin ia kunjungi lagi itu.

Gwen Conliffe (Emily Blunt), tunangan kakak Lawrence, berhasil menemukan Lawrence dan memohon agar ia kembali ke kampung halamannya. Gwen ingin Larence membantunya mencari tunangannya yang menghilang tanpa jejak. Meski awalnya berat, Lawrence pun akhirnya mengabulkan permintaan Gwen dan kembali ke kampung halamannya.

Setibanya di sana, Lawrence kembali bertemu Sir John Talbot (Anthony Hopkins), ayahnya, dan mendengar kabar bahwa desa mereka saat ini dilanda pembunuhan misterius. Korban berjatuhan di tangan pembunuh sadis ini dan warga mengira bahwa kutukan kuno telah kembali untuk menghantui desa mereka. Konon, ada sekelompok manusia yang mampu berubah wujud menjadi serigala di saat bulan purnama dan mencari mangsa di sekitar hutan yang mereka huni.

Jenis Film : Horor, Thriller | Produser : Scott Stuber, Benicio Del Toro, Rick Yorn, Sean Daniel | Sutradara : Joe Johnston | Penulis : Andrew Kevin Walker, David Self | Pemain : Benicio Del Toro, Anthony Hopkins, Emily Blunt, Hugo Weaving, Art Malik | Durasi :102 menit | Tahun : 2010 Quality : Dvdrip
Trailer Film The Wolfman (2010)
Link IDWS
Download Subtitle film The Wolfman (2010):
** Cara pasang subtitle, Klik DISINI *





Enjoy The Movie,...!!!!

0 Response to "Free Download Film The Wolfman (2010) with Subtitle Indonesia Gratis"

Post a Comment