Pasang Iklan
Latest Updates

Download Film CAPRES(Calo Presiden) (2009) Gratis


Download Film Drama Komedi indonesia CAPRES(Calo Presiden). Sinopsis Film CAPRES(Calo Presiden): Film Capres ini bisa dikatakan fenomenal karena mengangkat isu politik dan dibintangi oleh aktor-aktris kawakan serta ditambah aktor tamu seperti Gus Dur. Film ini dikolaborasi dengan ide talkshow komedi Republik Mimpi. Capres (Calo Presiden) disutradarai oleh Toto Hoedi. Film ini dibintangi antara lain oleh Dwi Sasono, Happy Salma, Catherine Wilson, Sujiwo Tejo, Butet Kertaradjasa, Kelik Pelipur Lara (Ucup Kelik), Denny Chandra, dan Remy Silado.
Berawal dari sebuah penangkapan oleh KPK yang mengakibatkan penahanan seorang pemimpin partai politik yang maju sebagai calon presiden. Akhirnya mereka memutuskan mencari orang yang bisa dijadikan boneka dengan kriteria yang kacangan dan tidak masuk akal mereka mencari pemimpin yang bisa menjadi tumbal dan hanya sebagai alat mereka mencari keuntungan dengan kriteria lugu.
Sampai mereka menemukan seorang staf administrasi kantor yang lugu dan mau diangkat sebagai karyawan di kantor tersebut dengan gaji 2 juta lima ratus, dia sangat bahagia sekali, dengan tugas yang sangat mudah. Masalah muncul saat perasaan dan kata hati mulai bertanya, benarkah apa yang dia lakukan, karena dia melihat secara terang-terangan kejahatan yang di lakukan sama teman-temannya di partai. Akhirnya si jujur menang, namun ada ancaman pada saat ingin dilantik menjadi presiden.


Jenis Film :Comedy | Produser :Shankar Rs | Sutradara : Toto Hoedi | Penulis :Toto Hoedi | Pemain :Dwi Sasono, Happy Salma, Catherine Wilson, Sujiwo Tejo, Butet Kertaredjasa, Kelik Pelipurlara, Denny Chandra  | Durasi :90 menit | Tahun : 2009 Quality : DVDRip
Trailer Film CAPRES(Calo Presiden)

0 Response to "Download Film CAPRES(Calo Presiden) (2009) Gratis"

Post a Comment