Pasang Iklan
Latest Updates

Free Download Abode Acrobat 9+Kaygen Gratis| Link Maknyos | Full Version

Free Download Abode Acrobat 9 + Kaygen adalah aplikasi yang dapat membantu saudara dalam hal kaitanya dengan File PDF, Di aplikasi ini banyak kelebihan yang baru dari pendahulunya versi 8, dimana  Abode Acrobat 9 ini emepunyai kelebihan diantaranya, Flash content, dapat menambahkan komentar ada video, menkonversi halaman page jadi PDF lebih mudah, dapat memberi watermaerk pada PDF, dan tampilannya menjadi lebih 3D, serta pengoperasian softwerenya juga lebih cepat dari versi sebelumnya. Pokonya banyak banget dah keunggulan Abode acrobat 9 ini, So Buruan Gratis Download Abode Acrobat 9+Kaygen,.....

Review dan Fitur Abode Acrobat 9+Kaygen:
Pengenalan perangkat lunak Adobe Acrobat 9 dokumen-penciptaan bisa lakukan untuk PDF apa Jazz Singer lakukan untuk film. Untuk pertama kalinya, PDF bisa "berbicara" melalui embedded video dan animasi Shockwave Flash. Pada gilirannya, pengguna Versi 9 dari Acrobat Reader hampir di mana-mana dan bebas akan dapat menonton film, bermain game interaktif, dan menjalankan aplikasi dimasukkan ke PDF tanpa membuka media player pihak ketiga.

Di antara banyak yang baru, fitur dinamis untuk membenarkan pembelian bisnis Acrobat 9 termasuk peta dinamis, meningkatkan enkripsi 256-bit, dan bentuk ditingkatkan. Di atas semuanya, Adobe menawarkan sebuah komunitas online di Acrobat.com yang memfasilitasi kolaborasi online sehingga pengguna dapat menyimpan dokumen dan benar-benar bekerja pada halaman yang sama pada waktu yang sama.

Ada tiga versi Acrobat 9: Standar di $ 299 atau $ 99 untuk upgrade, Pro untuk $ 449 atau $ 159 untuk upgrade, dan Pro Extended sebesar $ 699 atau $ 229 untuk upgrade. Extended Pro juga dilengkapi dengan Adobe Presenter, yang dihubungkan ke Microsoft PowerPoint 2007 untuk menambahkan interaktivitas ke presentasi. Review ini mencakup aplikasi yang paling mahal, Acrobat 9 Pro Extended. Namun, kecuali dinyatakan lain, fitur yang disebut di sini dapat ditemukan dalam Standar atau edisi Pro.

Acrobat 9 memerlukan setidaknya prosesor 1.3GHz menjalankan Windows Vista atau XP dengan Service Pack 2, dengan 256MB RAM, layar resolusi 1024 x768, dan 2.13GB ruang hard-drive bebas minimal. Adobe membutuhkan 512MB RAM untuk Pro Extended dan merekomendasikan akselerasi hardware video.

Acrobat PDF Portofolio 9 fitur, yang memungkinkan Anda untuk paket video dan animasi bersama dokumen pengolah kata, spreadsheet, dan file gambar.

Setup dan antarmuka
Instalasi Acrobat 9 Pro Extended waktu sekitar 20 menit di komputer kita uji Windows XP. Dalam pengalaman kami, menguninstall versi lama dari Acrobat mengambil lebih dari menambahkan aplikasi baru. Proses relatif lancar dan unintrusive, meskipun kami tidak angin dengan ikon 9 Acrobat pada desktop kita. Selama instalasi, Adobe menawarkan pilihan memilih ke atau menolak dengan Produk Improvement Program, yang akan mengirim perusahaan anonim informasi mengenai bagaimana Anda menggunakan perangkat lunak. Meskipun perusahaan janji anonimitas, kami tetap senang bahwa itu disajikan pilihan untuk tidak berpartisipasi muka.

Fitur
Ini rilis Acrobat PDF membuat lebih dinamis dan paket dalam fitur-fitur baru lebih dari rilis sebelumnya itu. Meskipun telah PDF interaktif untuk beberapa waktu, seperti dengan Versi 8 dukungan untuk bentuk berbasis Web, Acrobat 9 mengambil format dokumen siap cetak ke era 2,0 apa yang disebut Web.

Portable Document Format adalah jatuh tempo dari print-kesiapan tempat untuk konten multimedia. Untuk pertama kalinya, PDF akan memutar film melalui Acrobat Reader 9 gratis, menetapkan untuk rilis Juli. Acrobat Pro Extended delapan pengguna dapat mengkonversi format, termasuk file MOV dan WMV, ke Flash konten yang dapat tertanam dalam PDF di samping konten audio dan bahkan model 3D. Dan pengembang dapat tweak layout dengan Flex Builder 3 atau Flash CS3.

Sebuah film Flash tertanam akan muncul di PDF sebagai kotak yang dapat diklik. Dengan Acrobat, klik Reader 9, Anda bisa bermain film tanpa menginstal atau membuka player pihak ketiga.

Mengintegrasikan dengan Acrobat 9 adalah rilis beta Adobe Systems 'dari komunitas online, Acrobat.com. Ini termasuk prosesor kata kunci di kata dengan mengedit kolaboratif dan fitur komentar serta 5GB penyimpanan file. Konversi lima dokumen untuk Portable Document Format, sedih, tidak termasuk mereka yang kemampuan rapi untuk embedding film. Tapi Acrobat.com 's solid ConnectNow Web-conferencing dan alat berbagi desktop-memungkinkan chatting melalui teks, video, dan suara. Situs juga dapat meng-host data dari bentuk yang dibuat dalam perangkat lunak Acrobat. Bisnis pengguna bisa memilih untuk mengakses dokumen di online Acrobat atau menangani kolaborasi melalui ruang kerja SharePoint, folder jaringan, atau WebDAV.

PDF Portofolio baru fitur di Acrobat 9 memungkinkan pengguna drag dan drop konten ke dalam berkas PDF. segudang tata letak dan pilihan presentasi termasuk flip-melalui tampilan yang mirip dengan Cover Flow Apple untuk iPhone. Adobe juga mencoba untuk membuatnya lebih mudah untuk perusahaan menggunakan Pro dan Pro Extended untuk membuat halaman visual sesuai dengan tema dan logo kustom, dan perbaikan alat-alat untuk membandingkan dokumen. Kami menciptakan Portofolio PDF tanpa halangan dalam beberapa eksperimen. Sayangnya, dalam beberapa kasus Acrobat tidak mengizinkan kami menambahkan beberapa film Flash, dan tidak menawarkan penjelasan yang solid.

Acrobat 9 juga akan mengambil snapshot dari halaman Web dan mengkonversi keseluruhan halaman atau potongan mereka ke PDF yang mempertahankan link dan animasi. Kami dapat menggunakan ini di Internet Explorer, tetapi perintah yang dijelaskan oleh Adobe nampaknya hilang dari Firefox 2 atau 3.

Pemetaan fitur hanya di Acrobat Pro Extended 9 melestarikan koordinat geospasial dan memungkinkan pengguna untuk menandai lokasi dan mengukur jarak. Selain itu, arsitek dan desainer lainnya yang menggunakan perangkat lunak CAD dapat menanamkan model 3D dalam PDF. Pilihan ini keren kreatif bagi para profesional, tapi kami berharap Anda tidak perlu membayar $ 699 untuk menggunakannya. Setidaknya Anda dapat melihat konten dinamis, sekali Pro Extended pengguna drop ke PDF, dalam Acrobat Reader 9.

pemetaan Geospasial keren di update ini, tapi ini hanya tersedia dalam mahal Acrobat 9 Pro Standar.

Untuk membuat bentuk online, Acrobat 9 menambahkan intelijen untuk mengenali konten untuk konversi ke bidang yang bisa diisi. Nyenangkan berpotensi perencana pertemuan, dashboard bentuk-pelacakan akan menunjukkan, misalnya, status tanggapan terhadap undangan partai massa e-mail dan membiarkan pengguna mengirim pengingat untuk tamu. Tanggapan dapat diurutkan, disaring, dan diekspor ke spreadsheet.

Acrobat 9 peningkatan keamanan yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan enkripsi 256-bit, yang menggunakan bank online, untuk PDF. Mengunci down PDF tidak bisa mendapatkan lebih menyeluruh, diberikan tanda tangan digital dan penghapusan metadata juga tersedia. Perbandingan fitur baru, bukan di Acrobat Standar, sorot suntingan antara versi dokumen. Redaksi alat dalam edisi Pro, titik kunci penjualan Acrobat 8, akan menawarkan pencarian untuk pola numerik di samping beberapa kata dan frasa. Sebuah perusahaan bisa, misalnya, menemukan segala disengaja menyebutkan sebuah nomor Jaminan Sosial atau produk top-rahasia yang dikembangkan dan hitam keluar dari potensi kebocoran PDF dengan satu pukulan.

Pengguna Acrobat 9 Pro Extended yang memiliki Microsoft Office 2007 akan menemukan tab untuk mengubah presentasi PowerPoint ke PDF.

Layanan dan dukungan
halaman situs Web dukungan termasuk tutorial Adobe Flash, forum pengguna, FAQ, dan basis pengetahuan dicari. Sumber daya ini terorganisir dengan baik dan menyeluruh. Namun, empat rencana dukungan Adobe, dari Perunggu untuk Platinum, mahal. Instalasi membantu dengan telepon tersedia hanya melalui nomor telepon tol, misalnya. Anda harus masuk untuk mendapatkan bantuan online disesuaikan.

Putusan
Seperti Acrobat 8.1, Adobe Acrobat 9 menawarkan berbagai fitur yang rata-rata konsumen yang ingin membuat, dasar PDF siap cetak tidak perlu. Namun, kami menemukan update Acrobat untuk menjadi yang paling penting dalam beberapa tahun terakhir bagi pengguna bisnis, serta desainer interaktif. Penghapusan metadata, enkripsi 256-bit, dan kemudahan penyuntingan saja dengan mudah bisa membenarkan pembelian untuk, katakanlah, sebuah firma hukum. Mereka yang mengkhususkan diri dalam membuat presentasi dengan gambar bergerak dan suara akan menemukan banyak pilihan di ujung jari mereka, terutama mengingat integrasi dengan Adobe Creative Suite 3.3.

Adobe telah meletakkan dasar bagi dokumen PDF yang kaya, meskipun beberapa alat yang keren datang pada premi. Dapat mendukung Acrobat Reader 9 untuk PDF gilirannya Flash menjadi satu-ukuran-cocok-semua tempat pengiriman multimedia? Dalam waktu dekat setidaknya, kami menduga bahwa PDF interaktif akan tidak perlu menyapu Web. Itu karena pengguna hanya dari perangkat lunak dibayar dapat membuat mereka bernyanyi, menari dokumen, dan hanya rasa Pro mengkonversi beberapa format video ke Flash. Meskipun Acrobat.com memiliki banyak fitur gratis, perusahaan pembuat PDF tidak akan lipat dalam video dan animasi. Biaya aplikasi dapat menjadi penghalang bagi beberapa seniman digital muncul yang dinyatakan mungkin bekerja sembarangan dengan alat-alat dinamis.

Dengan Adobe Acrobat 9 Pro, dokumen Anda tidak perlu untuk memperlambat. Menggunakan Acrobat, Anda dapat membantu mengamankan pekerjaan penting dengan password dan mengirimkannya melalui e-mail. Buat interaktif bentuk yang sederhana bagi hampir setiap orang untuk mengisi. Dan dokumen Anda dengan mudah berbagi untuk diperiksa, kolaborasi, dan umpan balik. Pindah.

Dengan versi 9, sekarang Anda dapat menyinkronkan dilihat dokumen untuk memungkinkan kolaborasi pada file PDF; melindungi dokumen PDF dengan enkripsi 256-bit; menggabungkan dokumen, gambar, e-mail, dan spreadsheet dalam Portofolio PDF yang dikompresi, atau bahkan video sisipan PDF file.

Apa yang baru dalam versi ini:
Dengan versi 9, sekarang Anda dapat menyinkronkan dilihat dokumen untuk memungkinkan kolaborasi pada file PDF; melindungi dokumen PDF dengan enkripsi 256-bit; menggabungkan dokumen, Gambar, e-mail, dan spreadsheet dalam Portofolio PDF yang dikompresi, atau bahkan video sisipan PDF file.
Review In English:
Adobe Acrobat is a platform for viewing, creating, manipulating and managing files in Adobe's PDF format.

The company will offer only one version of Adobe Acrobat 9 for Mac users, a Professional version, sources said. The company is discontinuing the Standard version on the Mac with the next release. However, Windows users will still have the option of choosing the Standard or Professional version of the product.

In this exclusive preview, a seasoned Acrobat user takes a look at what features Adobe claims are fresh in the release, what has really changed, and whether the new version is worth the price of upgrading.

What's New in Acrobat 9
The short answer: surprisingly little. Adobe has renamed some features that have been around for quite some time, added a few enhancements to existing features, and baked in other features previously available from third party developers. Overall, my initial impressions are that Acrobat 9 falls far short of groundbreaking.
While Adobe lists many features as "new", most of them are little more than existing features in a new wrapper, or features you could buy from third-party developers as plug-ins to Acrobat. Here's a comprehensive list of what Adobe is touting as new along with my take on it:

Include Flash content in PDFs
Adobe has enhanced the support for multimedia files created in the .swf format. This is an enhancement of an existing feature in Acrobat 8.

Add comments to videos
If you use Adobe video editing products, you know that you can comment and annotate video frames using PDF annotations. Acrobat adds this capability. While it is cool, I don't see too many production houses or movie studios rushing to adopt Acrobat as a result of this enhancement, and the average user doesn't generally want to add a sticky note to a particular frame of a movie.

PDF portfolios
This renamed feature was called Packages in previous versions of Acrobat. It does have an updated interface, and some splashy graphics allow you to cycle through the various PDF files that are housed inside of the PDF portfolio. You can change color schemes, so the portfolios can be more customized and look more visually appealing. The core functionality of merging together multiple PDF files remains unchanged from previous versions.

Convert paper documents to PDF
This feature has been around since version 3 of Acrobat, so there is nothing new here except a new engine powering the Optical Character Recognition (OCR) of scanned text, which can help make scanned PDF searchable.

Convert web pages to PDF
Another long-time feature that has been around for more than a decade. It never worked very well, so if they've finally gotten it to function correctly, it's difficult to justify charging users to upgrade.

Compare PDF documents
Another feature that surfaced way-back-when, is also being listed as new. The only thing new about this feature is that it now sports a wizard to walk you through the process, and the end-product report showing what has changed has been updated slightly.

Search across multiple PDFs
While the interface is slightly modified, search capabilities are basically unchanged from version 8 to version 9.

Use Acrobat.com for shared reviews
Acrobat 9 adds the capability to use Adobe's servers to facilitate the review of PDF files. You can upload the file to be reviewed to Acrobat.com, and then reviewers can download the file and add comments to it. This will be great for small business owners who need to facilitate reviews with users, but large business are unlikely to send their sensitive data to Adobe's servers for hosting.

This feature uses the same capabilities available now on Adobe's Share service, which will become fully functional when Acrobat 9 ships in June.

Collaborating in online meetings
Adobe will launch alongside a new version of Connect, which was previously known as Breeze under the Macromedia brand. ConnectNow is described by Adobe as "a personal web-conference tool, to conduct real-time meetings on your desktop."

This feature already exists in Acroabat 8, and except for the new name, it remains little more than Adobe's way of trying to nudge your into their Connect product, hoping you will use it instead of products such as LiveMeeting, WebEx or GotoMeeting.com.

Use Acrobat.com to upload and share large documents
This is a new feature, and lets you use Adobe's server in place of an FTP server. The cool thing is that it works from both the paid version of Acroabt and from the free Adobe Reader. Large business that are security sensitive may not like to share their files on Adobe's servers, but this will certainly be appealing to many smaller businesses.

A real-time review and chat session lets you share your document with others, once again using Adobe's servers to host the sharing.

Electronic forms
Acrobat 9 will also let you create PDF forms and convert scanned documents to PDF. Acrobat 8 already automatically recognizes form fields. As such, Adobe has simply updated the interface and made it a more refined step-by-step process to change the way forms are created.

Collect form data
You can now route your form data through Adobe's servers, making it easier to collect data from PDF forms that you have distributed. But, like many "new" features, this has been available for many years from a third-party software developer, Form Router. Adobe's implementation works only with PDF forms, while Form Router's lets you work with all types of forms such as HTML or Info Path. It's a great feature for small to mid-sized businesses, but large corporations are not likely to want their form data sitting on Adobe's servers.

Track forms
If you share a form, you can determine who has completed and returned it. This could be useful for HR departments or compliance forms that require completion from a larger group.

3D
Adobe has added a 3D Reviewer to combine multiple CAD formats into one PDF file for reviewing. With Acrobat 3D sales being slow, and Adobe needing to drop the price of its stand-alone Acrobat 3D product, it is no surprise to see these features added here.

View and interact with PDF maps
Adobe appears to be eying Google Maps and Microsoft Virtual Earth. They've added the ability to search, measure, and mark up geospatially-enabled PDF maps. This feature had been available through a third party developer for a number of years, and Adobe has now built it into Acrobat.

Redaction
Acrobat 8 added redaction features that were essentially a copy of those available from third-party plug-in developer Appligent. Acrobat 9 expands these features by borrowing from InDesign, allowing it to find things like patterns of Social Security numbers and permanently remove them from a PDF file. Lawyers and courts can get this feature much less expensively by sticking with the current version of Acrobat and getting the plug-in from Appligent.

Link Maknyos
Atau






0 Response to "Free Download Abode Acrobat 9+Kaygen Gratis| Link Maknyos | Full Version"

Post a Comment