Pasang Iklan
Latest Updates

Download K-Drama Gap Dong 2014 Subtitle Indonesia (Complete 20 Episode)

K-Drama Gap Dong 2014

Gap Dong 2014 sebuah korean drama yang terbaru yang ditayangkan jaringan televisi korea selatan TVN pada pertengahan april dan telah menyelesaikan seluruh episode yang berjumlah dua puluh pada 11 juni 2014. Cerita ini ditulis dan disutradai oleh Kwon Eum Mi dengan genre kriminal / misteri atau secara gambangnya bercerita tentang detektif. 

Gap-dong sebenarnya suatu drama kejahatan misteri yang ada dan pernah terjadi pada kehidupan kasus nyata di korea, Hwaseong merupakan seorang pembunuh berantai terkenal yang menelan korban jiwa sepuluh perempuan pada tahun 1980. Sementara kasus ini tidak pernah diselesaikan, dan di drama ini jenis kriminal kembali terjadi setelah dua puluh tahun berlalu.

Yoon Sang-hyun akan bermain sebagai detektif  yang bertugas untuk menangkap seoarang gap dong, ia menjadi seorang polisi di unit kejahatan besar dan kali ini misi utamanya adalah khusus untuk tujuan itu.  sementara itu Sung Dong-il, memainkan kepala departemen atau seorang inspektur polisi pada saat pembunuhan Hwaseong. 

Untuk cerita di drama ini dimulai dengan fantastis dengan 20 episode yangmenggabungakan alur cerita dimasa lalu dan masa kini. Kita tidak akan pernah bisa yakin siapa pembunuh sebenarnya penuh dengan twist karena pilihan para tersangka sangat, tapi kita tidak pernah bisa tahu pasti siapa dia sebenarnya. Liku cerita yang juga bagus. Kisah seorang pembunuh peniru adalah sesuatu yang saya belum pernah lihat sebelumnya. Apa yang saya suka sangat banyak, bagaimana mereka fokus pada dua kasus pembunuhan disaat waktu yang sama, sungguh meningkatkan misteri. Kita tidak merasa bosan melihat drama episode demi episode situasinya terus berubah. 

Dari segi akting Ryu Tae Oh memainkan sebagai psikopat dalam drama benar kuat dan melekat karakternya. Lee Joon melakukan peran fantastis menampilkan emosi dan psikologinya. Dia benar-benar membuat kita mengangkat dua tangan karena dia berperan sangat bagus dan manusia seutuhnya di drama. Sedangkan dari segi Musik penempatan trek  yang dipedengarkan di setiap episode berperan sangat baik, pas dengan misteri dan suasana ketegangan. jadi secara Keseluruhan Gap Dong adalah drama misteri yang sangat baik penuh dangan twist dan ketegangan, untuk semua orang yang menikmati genre ini pasti akan kagum. Setiap drama pasti memiliki kekurangan, tidak sempurna, tetapi bagi kami tidak kehilangan minat karena korean drama ini sangat layak dironton dan benar-benar bagus.

Daftar Pemeran:
Ha Moo Yeom dimainkan oleh Yoon Sang Hyun
Ryu Tae Oh dimainkan oleh Lee Joon
Maria Oh dimainkan oleh Kim Min Jung
Yang Cheol Gon dimainkan oleh Sung Dong Il
Matilda dimainkan oleh Kim Ji Won


Download Link 200MB / Link (Total Ada 20 Episode) Complate!!!

Subtitle Indonesia atau English (by Leavest)

0 Response to "Download K-Drama Gap Dong 2014 Subtitle Indonesia (Complete 20 Episode)"

Post a Comment