Pasang Iklan
Latest Updates

Download Korean Drama Sassy Girl Chun Hyang 2005 Subtitle Indonesia (Complete)

Sassy Girl Chun Hyang 2005

Sassy Girl Chun Hyang / Delightful Girl Choon-Hyang adalah sebuah drama terkenal dan fenomenal di indonesia yang yang tayang pertengahan tahun 2005 di stasiun Televisi Indosiar. Nah, Dikesempatan ini saya mengajak anda penggemar K-drama untuk menonton kembali serial komedi romantis ini dengan mendownload dan menjadikan koleksi di komputer atau PC anda.

Sassy Girl Chun Hyang 2005 terdiri dari 17 Episode dengan total durasi 30 Jam menyuguhkan alur yang menarik dan mendapatkan rating tertinggi pada saat itu, Serial ini disutradai oleh Jun Gi Sang dan ditayangkan perdana pada awal januari 2005 di Saluran Korea SBS. 

Sinopsis Ceritanya: Cerita diawali dengan Mong Ryong (Dimainkan Oleh Jae Hee) seoarang siswa yang manja, suka membuat masalah sekolah dan anak nakal dari kepala polisi yang pindah dari Seoul ke Namwon dan Chun-Hyang yang merupakan mahasiswa tercerdas dan pintar di sekolahnya dan ibunya yang miskin dengan pekrejaan paruh waktunya. Dalam sebuah kesempatan Mong Ryong dan Chun-Hyang bertemu di sebuah taman yang membuat mereka menjadi teman sekaligus musuh. Cerita menjadi menarik ketika Mong Ryong menjenguk Chun Nyang yang sakit, dia salah meminum air yang disediakan ibu chun nyang yang membuat dia tertidur tanpa pakaian dan berdempetan dengan chun nyang. Gara-gara insenden tersebut menyebabkan rumor dan gosip tentang skandal mereka di sekolah. Akhirnya dicari jalan damai yaitu menikahkan mereka berdua. Namun Mong Ryong telah jatuh cinta dengan gadis di Seoul bernama Chae-Rin. Tapi setelah ditolak oleh Chae-Rin ia setuju untuk Menikahi Chun Hyang, namun Chun Hyang juga ada menyukainya. Dari sinilah konfik terjadi...? 

Untuk akting para aktor dan aktris disini sangat pas dengan karakter yang dia mainkan. Jae Hee memainkan pria yang serius, konyol, lucu, romantis sangat bagus dan dimbangi dengan Han Chae Young yang natural. Kamu Penasaran segera download serialnya dengan mengklik tautan dibawah gratis.

Daftar Pemain Utama:
Han Chae Young Dimainkan Oleh Sung Chun-Hyang
Jae Hee Dimainkan Oleh Lee Mong-ryong
Park Si Eun Dimainkan Oleh Hong Chae rin
In Hye Dimainkan Oleh Han Dan-hee Lee
Uhm Tae-Woong Dimainkan Oleh Byeon Hak-do

Sassy Girl Chun Hyang 2005 Subtitle Indonesia
Korea Drama Sassy Girl Chun Hyang 2005

Download Link 200MB / Link (Total Ada 17 Episode) Complete!!!

Subtitle Indonesia

0 Response to "Download Korean Drama Sassy Girl Chun Hyang 2005 Subtitle Indonesia (Complete)"

Post a Comment