Pasang Iklan
Latest Updates

Download Korean Drama Endless Love 2014 Subtitle Indonesia

Korean Drama Endless Love 2014
Halo sobat penggemar drama korea, di kesempatan ini saya akan membagikan serial drama terbaru yang berjudul Endless Love 2014, ingat ya bukan yang tahun 2004, memang yang di tahun 2004 itu sangat fenomenal bukan hanya di di indonesia yang dimana saat itu disiarkan di indosiar tetapi juga dibelahan dunia lainnya. 

Endless Love 2014 atau 끝없는 사랑 (Bahasa Korea) merupakan drama terbaru buatan tim produksi Lee Hyeon Jik yang sudah ditayangkan pada bulan juni lalu di saluran SBS. Cerita ditulis dan disutradai oleh Na Yeon Sook, cerita ini bukan remake yang tahun 2004 tapi cerita baru namun isi masih kurang lebih sama yaitu tentang percintaan segi tiga yang berfokus pada perubutan cinta oleh 2 bersaudara kepada wanita dan diperikikaran panjang eposide sampai 40. Benar-benar akan menguras air mata penonton. 

Sinopsis: Endless Love 2014 bercerita tentang Seo In Ae yang diperankan Hwang Jung Eum dimasa lalunya banyak mengalami suatu kejadian yang tak terlupakan salah satunya menyangkut dunia poltik korea di tahun 70-an, semakin sakit lagi ketika ibunya meninggalkan dia. Dan kini dia tumbuh menjadi seoarang wanita yang kuat, tegar dan ambisius. Seo In Ae ini juga sangat pintar dan pandai mengambil hati banyak orang dan dia pun berniatan ingin membalasakan dendam ibunya pada suatu saat nanti.Han Kwang Hoon dan Kwang Chul. merupakan 2 saudara yang mengubah perjalanan hidupnya.

Daftar pemain: 
Ryu Soo Young  Dimainkan Oleh Han Gwang Hoon 
Jeon So Min Dimainkan Oleh  Kim Se Gyung 
Cha In Pyo Dimainkan Oleh Cheon Tae Woong 
Hwang Jung Eum Dimainkan Oleh  Seo In Ae 
Jung Woong In Dimainkan Oleh Taman Young Tae 
Jung Kyoung Ho Dimainkan Oleh  Han Gwang Cheol 

Download Endless Love 2014
Endless Love 2014 Subtitel Indonesia

Download Link Rat-rata 200MB / Episode (Total Ada 40 Episode) Update Secara Berkala!!!
Update 19 Juli 2014 - Sementara Sudah sampai Eps 8
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10

Subtitle Indonesia atau English
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10

0 Response to "Download Korean Drama Endless Love 2014 Subtitle Indonesia"

Post a Comment